6 Kreasi Cemilan Lezat Dari Materi Roti Tawar

Anda suka sarapan roti di pagi hari? Roti dengan toping selai, susu, meses, keju atau yang lainnya tentu sudah biasa bahkan sanggup dibilang cukup membosankan. Oleh alasannya itu, Anda sanggup menyiasatinya dengan banyak sekali cara, salah satunya dengan menciptakan kreasi cemilan dari materi roti tawar. Dengan mengkombinasikan bahan-bahan sederhana, roti tawar yang terlihat biasa sanggup menjadi sarapan yang istimewa. Jadi, Anda tidak perlu pusing tujuh keliling gara-gara anak dan suami mulai bosan sarapan dengan roti yang Anda siapkan. Penasaran apa saja kreasi roti tawar? Simak lngsung step by stepnya yuk…

Nagasari Roti Tawar

Jika biasanya nagasari  dari perpaduan tepung beras, santan, garam dan isian cuilan pisang. Maka disini kita sanggup menciptakan nagasari dari materi roti tawar yang lebih simple, simpel dan pastinya enak. Caranya cukup gunakan roti tawar, irisan pisang dansusu untuk celupan. Makara cukup gulung cuilan pisang pada roti tawar, kemudian celupkan pada susu dan bungkus kedalam daun pisang. Lalu kukus sebentar saja sampai harum. Praktis banget, khan?

Roti tawar telur ceplok

Kreasi kali ini mungkin sederhana, tapi tidak mengecewakan menarik hati untuk anak-anak. Caranya cukup lubangi roti tawar, kemudian panggang pada wajan Teflon bersama telur ceplok di bab tengahnya. Masak sampai setengah matang, kemudian angkat. Langkah kedua, panggang roti tawar bersama keju chedar, kemudian taruh roti yang ada telurnya tadi diatasnya, kemudian masak sampai matang kedua sisinya.

Roti Gulung Isi Pisang cokelat

Cara menciptakan cemilan kali ini sangatlah mudah, yakni : pipihkan roti tawar, kemudian isi cuilan pisang dan tabiri meses, kemudian gulung dan masukkan dalam kocokan telur dan gulingkan lagi ke dalam tepung panir. Lalu goreng sampai matang kecoklatan.

Roti Tawar isi Ragout

Untuk kreasi kali ini bsia dibilang tidak mengecewakan ribet, tapi kesudahannya tentu sangat special. Adapun caranya yakni : menciptakan isian ragout pada umumnya, yakni : irisan kentang, wortel, susu cair, dan bumbui dengan lada, bawang merah/putih, garam dan gula pasir, kemudian tambahkan tepung dan susu, kemudian masak sampai mengental. Pipihkan roti tawar dan berikan isian, kemudian celup kedalam kocokan telur dan gulingkan kedalam tepung roti. Goreng ke dalam minyak sampai matang dan kecokelatan.

Roti gulung sosis keju

Untuk kreasi kali ini sanggup dibilang sangat mudah, yakni cukup pipihkan roti tawar, kemudian berikan keju cedar dan cuilan sosis. Gulung dan rekatkan dnegan kocokan telur, kemudian goreng sampai matang.

Puding roti tawar

Puding roti tawar ini mempunyai rasa dan tekstur yang lembut dan yummy sehingga snagat cocok untuk semua klangan. Cara membuatnya snagat mudah, cukup blender roti tawar dengan air secukupnya dan susu. Lalu campurkan agar-agar plain dan gula pasir. Rebus sampai mengental dan dinginkan sampai mengeras. Puding roti tawar siap disajikan.
Semoga gosip yang berjudul 6 Kreasi Cemilan Enak dari Bahan Roti Tawar diatas sanggup menambah ilham bagi keluarga Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Kreasi Cemilan Lezat Dari Materi Roti Tawar"

Posting Komentar