Resep Dan Cara Memasak Fuyunghai Enak

Pernahkah Anda mengunjungi restoran Chinese food? Jika ya, niscaya Anda tidak gila dengan sajian Fuyunghai, alasannya ialah sajian tersebut hampir niscaya ada di restoran Chienese food.  Bagi yang belum pernah memesan, niscaya mereka penasaran, apa sich Fuyunghai itu? Sebenarnya, Fuyunghai tidak jauh beda dengan omelet hanya saja isiannya lebih melimpah, Anda dapat menambahkan udang, ayam jamur, kepiting dan aneka sayuran. Selain itu pelengkap saus asam manis yang membuatnya jadi lebih menggoda. Untuk menciptakan fuyunghai yang lezat tidaklah sulit, alasannya ialah itu bagi Anda yang ingin menghemat isi kantong, sebaiknya simak tips dan caranya yang akan di share oleh Dapuronlineku, berikut ini :

 Siapkan materi isian fuyunghai

Siapkan bahan-bahan isian sesuai selera, dari mulai udang, ayam, jamur, tahu yang dihaluskan, daging kepiting, tauge dan lain sebagainya. Iris-iris materi dengan ukuran yang sama biar tingkat kematangan fuyunghai menjadi lebih merata.

Tumis/kukus sayuran yang akan dicampurkan dalam fuyunghai

Sebelum dicampurkan dalam adonan, pastikan Anda menumis atau mengukus sayuran terlebih dulu biar rasa fuyunghai lebih bercitarasa.

Teknik mengocok telur yang tepat

Sebelum mencampurkan telur bersama materi isian, pastikan kocok telur lebih dulu dengan ringan. Hindari mengocok telur sampai berbuih yaa

Goreng dalam minyak panas

Sebelum menggoreng fuyunghai, pastikan minyak sudah dalam kondisi panas ya biar fuyunghai dapat matang tepat dan tidak mentah bab dalamnya.

Gunakan sendok sayur yang besar biar bentuknya cantik

Ingin fuyunghai buatan Anda mempunyai bentuk yang seragam dan cantik? Gunakan sendok sayur yang besar dan masukkan gabungan dalam minyak panas.
Mudah banget khan untuk dapat mendapat seporsi fuyunghai? Daripada harus merogoh kocek yang tidak mengecewakan mahal, kenapa tidak menciptakan sendiri fuyunghai lezat untuk keluarga tercinta. Semoga bermanfaat yaa!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Dan Cara Memasak Fuyunghai Enak"

Posting Komentar