Tips Dan Cara Mengolah Daging Giling Biar Jadi Lauk Istimewa

daging giling/www.rumahmesin.com
Ingin tahu bagaimana cara mengolah daging giling menjadi menu istimewa? Simak tips dan caranya berikut : Lakukan 5 Hal Penting Ini Agar Sambal Buatanmu Tidak Bikin Sakit Perut

•    Pilih daging yang berlemak

Daging giling tanpa lemka mempunyai rasa yang hambar, sementara itu daging yang berlemak justru mempunyai rasa yang lebih sedap. Oleh sebab itu, daging giling berlemak jauh lebih pas untuk diolah menjadi aneka lauk lezat.

•    Giling daging dnegan tekstur agak kasar

Giling daging di tukang giling pasar supaya teksturnya lebih kasar, sebab dikala dimasak untuk rolade, sate lilit, bakso atau yang lainnya akan lebih istimewa dikala teksturnya sedikit kasar.

•    Campur daging ayam supaya teksturnya lebih kenyal

Mengkombinasi daging sapi giling dnegan daging ayam giling menciptakan teksturnya jauh lebih kenyal dan rasanya juga lebih sedap.

•    Tambahkan materi ini untuk menambah citarasa

Jika ingin olahan daging giling lebih bercitarasa, Anda dapat menambahkan hati ayam/sapi, daging ayam, sayuran, keju atau yang lainnya. Campuran bahan-bahan tersebut menciptakan olahan daging giling menjadi lebih istimewa.

•    Padatkan daging giling dengan telur dan tepung

Jika takut olahan daging giling menajdi buyar, Anda dapat memadatkan daging giling dengan menambahkan telur dan tepung.

•    Kukus atau panggang?

Setelah dipadatkan, Anda dapat memanggang atau mengukus lebih dulu gabungan supaya tekstur dan rasanya lebih sedap.
Setelah mengetahui beberapa tips dan cara mengolah daging giling menjadi masakan istimewa diatas, pastinya Anda akan lebih bersemangat lagi untuk menyajikan menu enak untuk keluarga tercinta. Selamat mencoba!
   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Cara Mengolah Daging Giling Biar Jadi Lauk Istimewa"

Posting Komentar