Resep Dan Cara Menciptakan Bola Ubi Kopong Yang Bikin Nagih

bola ubi kopong/cookpad.com
Jika Anda ingin tau dan ingin menciptakan sendiri ubi kopong sebagai cemilan sehat di rumah, maka simak resep dan cara membuatnya berikut ini : Resep dan Cara Membuat Gulai Rebung yang Gurih dan Enak

Gunakan ubi cilembu atau ubi madu

Ubi cilembu atau ubi madu mempunyai kadar gula tinggi sehingga rasanya sangat elok dan gurih dan balasannya ketika diolah akan menggembung sehingga dalamnya kopong/kosong.

Uleni ketika ubi panas

Setelah ubi dikukus, Anda sanggup pribadi menghaluskan dan menguleni ketika panas. Jangan tunggu hingga dingin, alasannya yaitu menciptakan campuran tidak menggembung ketika digoreng.
Tambahkan baking powder
Penambahan baking powder sanggup dilakukan biar kulit ubi kopong renyah dan berongga sehingga lebih menarik.

Goreng dalam minyak panas dan banyak

Agar ubi kopong dan matang sempurna, goreng dalam minyak panas dan api sedang. Masukkan bola-bola ubi dan diamkan hingga berubah warna.

Tekan-tekan bola ubi

Setelah dimasukkan dalam minyak, tunggu sebentar hingga berubah warna kemudian Anda sanggup menekan bola-bola ubi hingga bentuknya jadi pipih. Tekan dari aneka macam sisi hingga ubi matang dan mengering.
Ternyata untuk menciptakan bola ubi kopong tidaklah sesulit yang dibayangkan. Semoga gosip yang berjudul Resep dan Cara Membuat Bola Ubi Kopong  yang Bikin Nagih diatas sanggup bermanfaat bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Dan Cara Menciptakan Bola Ubi Kopong Yang Bikin Nagih"

Posting Komentar