Ini Ia Sajian Enak Untuk Makan Sahur Di Hari Pertama


makan sahur/https://www.shasha.ps

1.    Sup

Sup dapat menjadi alternatif sajian enak yang dapat dinikmati di hari pertama sahur. Anda dapat menentukan jenis sup sesuai selera, dari mulai sup sayuran, sup seafood, sup baso, sup daging, sup jamur, dan lainnya. Ini Dia 5 Cara Masak Telur yang Sehat dan Enak

2.    Pepes

Selain sup, Anda dapat juga menentukan pepes sebagai alternative sajian ketika sahur di hari pertama. Pepes yang direkomendasikan tentu harus mempunyai rasa segar, gurih, dan pedas, menyerupai : pepes tongkol, pepes jamur, pepes udang, dan lainnya. Tips dan Cara Memasak Ceker yang Nikmat dan Empuk sampai ke Tulang

3.    Soto

Selain sup, Anda juga dapat menentukan sajian berkuah yang tak kalah nikmatnya, ialah : soto. Makan soto yang segar di pagi hari akan menciptakan mata jadi melek dan selera makan meningkat. Untuk soto, Anda dapat menentukan soto ayam atau soto daging.

4.    Sambelan

Menu sambelan sangat cocok untuk dijadikan alternative sajian sahur di hari pertama, terutama bagi Anda yang suka masakan pedas. Anda dapat menyediakan banyak sekali jenis sambal dan lauk yang sesuai selera.

5.    Pecel/gado-gado

Pecel atau gado-gado juga dapat menjadi pilihan sajian santap sahur di hari pertama, sebab selain lengkap nutrisinya juga nikmat.

6.    Tumisan

Bagi Anda yang suka menikmati sajian simple dan praktis, sajian tumisan dapat menjadi pilihan yang tepat. Anda dapat mengkombinasikan beberapa materi untuk tumisan, dari mulai sayuran, baso, udang, atau materi pilihan lainnya.
Apapun menunya, jangan lupa lengkapi dengan buah dan air putih yang cukup sebagai bekal seharian berpuasa. Hem, sesudah mengetahui beberapa pilihan sajian sehat dan enak diatas, masihkah Anda merasa resah mau makan apa ketika sahur di hari pertama puasa? Semoga bermanfaat yaa!

Tags : sajian sahur sehat dan praktis, sajian sahur sehat untuk diet, daftar sajian sahur, sajian sahur sederhana dan bergizi, masakan yang cocok untuk sahur, sajian sahur sehat dan murah, masakan sahur semoga besar lengan berkuasa puasa, sajian sahur simple

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Ia Sajian Enak Untuk Makan Sahur Di Hari Pertama"

Posting Komentar