Ini 6 Cara Masak Lezat Dan Sehat Meski Tanpa Garam

masak enak meski tanpa garam/http://vegadays.ancorathemes.com

1.    Rumput laut

Bubuk rumput bahari bermanfaat menambah rasa gurih dan yummy semua masakan. Jadi, kita sanggup menaburkan bubur rumput bahari pada kuliner yang akan dinikmati. Tips dan Cara Mengenali Bakso yang Mengandung Boraks

2.    Bumbu rempah

Ada beberapa jenis bumbu rempah piliha yang bermanfaat menambah aroma dan rasa masakan, ibarat : oregano, lada hitam, kayu manis, dan lain sebagainya.

3.    Tambahkan cuka atau air perasan jeruk nipis

Menambahkan cuka pada kuliner sanggup menambah citarasa makanan. Selain cuka, Anda juga sanggup menambahkan air perasan jeruk nipis pada ayam panggang supaya aromanya menggoda.

4.    Bumbu Kari Bubuk

Bumbu kari bubuk sanggup menambah aroma dan citarasa kuliner sehingga hidangan yang akan dikonsumsi jadi lebih menggugah selera.

5.    Bawang Putih

Menambahkan bawang putih halus atau bawnag putih goreng dalam kuliner sanggup menambah aroma dan melezatkan masakan. Kaprikornus meski kuliner tidak segurih pakai garam, namun lebih menyehatkan tubuh.

6.    Ganti metode memasak

Jika biasanya Anda masak dengan cara ditumis, maka cobalah ganti metode memasak lain, ibarat : dipanggang atau dibakar. Dijamin dech sensasinya akan berbeda.
Dengan menambahkan beberapa materi yang disebutkan diatas, Anda sanggup tetap makan enak dan sehat meskipun tanpa garam. Semoga info diatas sanggup bermanfaat bagi kita semua.

Tags : resep kuliner sayur tanpa garam, resep kuliner diet mayo yang enak, sajian diet tanpa garam, resep ayam kukus tanpa garam, diet tanpa garam dan minyak, bumbu pengganti garam, resep bistik goreng untuk diet mayo, diet tanpa garam 2 minggu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 6 Cara Masak Lezat Dan Sehat Meski Tanpa Garam"

Posting Komentar