Hindari 4 Kesalahan Ini Dikala Masak Dada Ayam

Anda suka kuliner ayam? Jika disuruh memilih, cuilan manakah dari ayam yang sering Anda pilih? Dibandingkan cuilan lainnya, cuilan dada termasuk yang banyak dipilih, lantaran lebih rendah lemak dan dagingnya tebal. Namun sayangnya tak banyak yang sanggup mengolah dada ayam dengan tepat, sehingga karenanya jadi keras, alot dan tidak lembut. Untuk mendapat olahan dada ayam yang juicy, lembut dan lezat  tidaklah mudah, diharapkan trik khusus dan pastinya hindari 4 kesalahan yang sebabkan ayam jadi alot dan tidak lembut, berikut ini :

Membuang kulit dan tulang ayam

Membuang kulit dna tulang ayam seringkali dilakukan semoga gampang dikonsumsi, padahal kehadiran kulit dan tulang justru sanggup menciptakan daging ayam menjadi lembab sehingga menghasilkan olahan ayam yang juicy. Membuang kulit dan tulang ayam hanya akan menciptakan tekstur ayam terlihat kering dan keras.

Tidak merendam ayam dalam bumbu (marinasi)

Saat memasak ayam, seringkali orang melupakan proses marinasi. Padahal merendam ayam dalam bumbu selama beberapa sangat menentukan rasa yummy pada daging ayam.

Merebus ayam sebelum dipanggang

Memasak ayam dalam beberapa tehnik hanya akan menciptakan ayam over cook sehingga karenanya akan keras atau a lot. Berbeda kalau ayam dimasak dalam satu teknik, adalah dipanggang dalam kondisi matang yang karenanya akan lebih empuk dan juicy. Jika takut karenanya kurang matang, maka Anda sanggup memotong ayam tipis-tipis dan masak dalam waktu lama.

Menggoreng ayam terlalu usang tanpa kulit

Menggoreng dada ayam terlalu usang tidak membuatnya empuk, sebaliknya justru membuatnya semakin kering dan alot.

Lakukan Ini kalau dada ayam terlalu kering dank eras

Apabila olahan dada ayam Anda kering dank eras, Anda bsia menyiasatinya semoga ayam menjadi empuk dna enak dimakan, adalah : berikan siraman saus, mayonnaise, menambahkan dalam dalam sup, dan membumbui ayam lagi. Ada beberapa pilihan bumbu ayam yang nikmat, diantaranya : ayam kecap, ayam bali, rendang ayam atau yang lainnya.  Dengan menyiasati ayam yang keras tersebut, maka ayam yang tadinya kurang menarik untuk disantap justru menjadi kuliner yang laku manis.                                

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hindari 4 Kesalahan Ini Dikala Masak Dada Ayam"

Posting Komentar