Review Food Processor Philips Hr7627

food processor philips

Makin Pintar Mengolah Makanan dengan Food Processor Philips HR7627

Jika biasanya saya hanya sanggup mengolah lauk yang itu-itu saja, maka dengan alat ini, saya lebih gampang mengkreasikan aneka materi menjadi lauk yang luar biasa enak. Anak-anak dan suami tak hentinya request aneka jenis masakan, namun sayapun tak kesulitan untuk mengabulkannya. Tentu saja alasannya pertolongan Food Processor Philips HR7627 dong. Jika dulu saya suka membeli kuliner frozen food, menyerupai sosis, nugget,  donat, pempek, bakso, kaki naga, burger dan lainnya, maka kini saya sanggup menciptakan sendiri semuanya di rumah. Yang menyenangkan lagi, bawah umur juga antusias membantu saya dalam memproses dan mengolah makanan. Praktis dan Cepat, Ini Resep dan Cara Membuat Ketupat Dengan Panci Presto

Desain Food Processor Philips HR7627

Produk Philips HR7627 terdiri dari satu unit motor yang ditutupi material plastik berwarna putih, satu buah mangkuk pemroses kuliner dengan penutupnya yang lalu dilengkapi enam buah alat yang terdiri atas : pisau cincang, pengadon, pemotong, pemarut, serut, pengaduk cream. Produk satu ini sangat gampang dioperasikan sehingga Anda tidak perlu khawatir apalagi merasa takut kesulitan.  Cara mengoperasikan Food Processor Philips HR7627 sanggup dibilang hampir menyerupai mirip blender, hanya saja mungkin Anda harus memasang tutup pengaman sampai berbunyi “klek”.
Keistimewaan lain dari alat ini yakni materi plastiknya berkualitas sehingga kokoh dan gampang dibersihkan. Dilengkapi dengan dosis maksimal pada mangkuk sehingga Anda jadi tahu batas maksimal kuliner yang akan diproses.

Penggunaan Food Processor Philips HR7627

Pada Food Processor Philips HR7627 dilengkapi 6 alat, yang fungsinya yakni :
Mata pisau utama yang berfungsi untuk mencincang. Berbahan material stainless steel dengan sisi yang tajam sehingga sanggup dipakai untuk mencincang aneka bumbu menyerupai bawang merah, bawang putih, cabe merah, seledri, keju, ayam, daging dan ikan. Bobot maksimal bawang yang sanggup digiling yakni 500 gram. Untuk ayam dan daging, Anda sanggup memotong lebih dulu semoga lebih mudha diproses.
Alat pemotong berbahan plastik sanggup dipakai untuk mengaduk gabungan yang terdiri dari terigu, sagu dan air atau susu menyerupai donat atau baso. Saat menciptakan baso, pastikan Anda tidak menggunakan materi es watu tapi cukup dengan air es. Jika tidak, alat pemotong sanggup patah.
Alat pemotong yang ketiga berbentuk bulat bergerigi yang diameternya hampir sepanjang mangkuk pada HR7627. Anda sanggup memakainya untuk memotong telur dengan memutar tombol ke arah nomor 1.
Untuk alat parut, Philips menyediakan tiga jenis parutan yang ukuran lubang yang berbeda. Anda sanggup menggunakannya untuk memarut kentang dan wortel ketika akan menciptakan perkedel. Lalu terdapat pula alat pemotong berbentuk bulat hampir seukuran mangkuk pada HR7627 dengan materi stainless steel yang berkhasiat untuk mengiris keju, wortel atau sayuran lainnya. Ketika mencobanya untuk mengiris terong, hasil irisannya tipis. Namun jikalau cara memasukkan terungnya salah, Anda akan mendapat hasil irisan yang tidak sama ukurannya.
Berbeda dengan alat pemotong berbahan stainless steel dan plastik yang diletakkan di dasar mangkuk, alat pemotong berdiameter besar ini dipasang di bab atas mangkuk. Agar hasil irisan mempunyai ketebalan yang sama, pastikan Anda memegang terung pada posisi dan tekanan yang stabil.

Performa

Philips HR7627 membutuhkan daya listrik sebesar 650 Watt. Namun, konsumsi dayanya yang sebesar itu sebanding dengan kecepatan waktu pemrosesan. Seluruh alat pemotong pada food processor ini juga sanggup bekerja dengan baik dan memotong dengan cepat. Tombol pada Philips HR7627 juga gampang diputar dan mode kecepatannya juga berfungsi dengan bagus. Anda sanggup memotong, mengaduk adonan, mencincang dan menggiling dengan baik selama menggunakan alat pemotong dan mode kecepatan yang tepat. Secara keseluruhan, Philips HR7627 sanggup membantu Anda menyiapkan bumbu, menciptakan kuliner bayi, menggiling daging serta menciptakan gabungan camilan manis dengan gampang dan cepat.
Yang canggih:
(+) Praktis digunakan
(+) Mesin tidak berisik menyerupai blender
(+) Praktis dibersihkan
(+) Teknologi PowerChop pada Philips HR7627 sanggup bekerja dengan baik ketika memotong materi masakan
Yang kurang:
(-) Daya listriknya cukup besar, yakni 650 watt
(-) Perlu taktik khusus untuk mendapat hasil irisan yang sama besar ketika memotong terung dan wortel
(-) Kapasitas relatif kecil
Sumber : Sebagian menurut pengalaman langsung dan sebagian keterangan produk diambil dari website huniancanggih.com
harga food processor bakso
harga food processor miyako
daftar harga food processor
harga food processor national
harga food processor philips hr7627
harga food processor cosmos
beda food processor dan chopper
harga food processor starmix

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Food Processor Philips Hr7627"

Posting Komentar