Tips Biar Sambal Bawang Mentah Yummy Dan Tidak Berbau Langu

sambal bawnag/youtube.com
Ingin tahu apa saja triknya, simak informasinya berikut ini :

•    Goreng bawang putih setengah matang

Jika biasanya kita gunakan bawang putih mentah, maka cobalah untuk menggoreng sebentar bawang putih/setengah matang. Cara ini tidak hanya menghilangkan kedaluwarsa langu bawang, tapi juga menciptakan bawang terasa lebih gurih. Resep dan Cara Membuat Lodeh Cecek, Labu Siam dan Udang

•    Gunakan cabe mentah

Jika bawangnya kita goring setengah matang, maka untuk cabe justru harus mentah alasannya ialah umumnya pengecap kita masih sanggup mentoleransi rasa dan aroma cabe mentah.

•    Tambahkan bawang putih goreng

Setelah sambal akibat diuleg, Anda sanggup menambahkan bawang putih goring dan haluskan. Setelah itu, tuang minyak panas secukupnya. Dijamin rasa sambal bawang akan jauh lebih harum.

•    Gunakan Minyak panas dalam jumlah banyak

Minyak panas membantu mematangkan bawang dan cabai, sehingga disarankan menambahkan banyak minyak panas biar aroma langunya hilang. Tapi minyak banyak pada sambal sanggup mengganggu kesehatan? Tenang saja, kita sanggup mengambil sambalnya saja memakai sendok garpu biar minyaknya tidak ikut terambil.
Setelah mengetahui trik dan cara menciptakan sambal bawang yang lezat dan tidka kedaluwarsa langu diatas, pastinya kita tidak akan ragu lagi untuk menciptakan sambal sendiri buat keluarga tercinta. Semoga isu diatas sanggup bermanfaat bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Biar Sambal Bawang Mentah Yummy Dan Tidak Berbau Langu"

Posting Komentar